Rabu, 29 Oktober 2014

download dvd lab pro 2.50 freeware



DVD-Lab Pro 2.50 Full Version + Serial Number adalah langkah berikutnya dalam DVD authoring untuk pengguna tingkat lanjut yang membutuhkan diakses dan mudah untuk belajar alat dengan berbagai fitur DVD. sebagian besar alat yang ada baik sangat mahal dan sulit untuk menguasai atau terbatas dalam pelaksanaannya terhadap spesifikasi DVD-Video. Banyak alat yang dipasarkan sebagai "maju" atau "profesional" digunakan sering sebenarnya hanya lebih aplikasi konsumen mahal dengan pre-cooked struktur DVD dan dipertanyakan user interface.

DVD-lab PRO adalah berdasarkan ide asli DVD-lab. Alih-alih menghina pengguna dengan berlebihan antarmuka mencolok, DVD-lab dan DVD-lab PRO menempatkan penekanan kuat pada
kegunaan itu. Modern GUI Windows dapat men-tweak dan ditata ulang untuk semua orang selera bahkan di beberapa monitor. DVD-lab juga merupakan salah satu dari sedikit aplikasi di pasar yang tumbuh dengan Anda persyaratan dan pengetahuan. Pengguna aplikasi lain biasanya baik mengatasi
mereka segera atau mereka perlu belajar lama sebelum mereka mampu menciptakan bahkan proyek sederhana. Kami menempatkan banyak upaya untuk DVD-lab PRO sehingga menawarkan manfaat dari kedua dunia. Sangat mudah untuk mulai membuat DVD sederhana tapi tidakberhenti di situ. Ketika Anda terus menguasai kerajinan Anda akan menyadari bahwa DVD-lab PRO menawarkan berbagai terbatas fleksibilitas desain dan memberikan barang-barang bahkan untuk kebanyakan desainer menuntut.fleksibel struktur DVD

DVD-lab PRO adalah aplikasi Multiple-VTS penuh, yang berarti Anda dapat menempatkan aspek yang berbeda rasio atau film dengan saluran audio yang berbeda pada satu DVD. Tapi tidak seperti lainnya Aplikasi-VTS multi dalam kategori ini, DVD-lab PRO tidak memaksa Anda untuk menggunakan struktur DVD yang telah ditetapkan. Setiap Set Video Title dapat sebagai kompleks atau sebagai sederhana seperti yang Anda inginkan.
The fleksibilitas penuh untuk menciptakan struktur DVD adalah salah satu titik terkuat
DVD-lab PRO.


kelipatan Audio dan Saluran Subtitle
masing-masing judul dalam DVD-lab PRO dapat memiliki hingga 8 saluran audio: AC3, MPA, LPCM atau DTS dan juga jumlah subtitle stream. Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan 8 subtitle saluran, ini dapat dibuat dalam DVD-lab atau diimpor dengan menggunakan format populer.
Anda dapat menggunakan teks grafis disesuaikan (diimpor dari bitmap).

kelipatan Angles untuk DVD penulis maju, berbagai sudut adalah fitur khusus untuk membumbui
video.tunggal dan beberapa Judul PGC untuk DVD penulis canggih yang membutuhkan kasus khusus dari judul Multi-PGC.lebih Efek menu DVD-lab
PRO didasarkan pada efek menu yang tersedia DVD-lab. Anda dapat menggunakan berbagai Tekstur
Mengisi dan Efek baru seperti logam bersinar untuk efek dingin baru seperti logam,
emas, chrome, marmer - dan banyak lagi!

baru efek dinamis DVD-lab dan DVD-lab PRO memiliki desainer menu terintegrasi kuat dengan beberapa Undo / Redo. DVD-lab PRO menambahkan juga tekstur DynamicFX baru yang dapat animasi untuk Motion menu.

terlambat tombol menu dan Sel menu Kami menambahkan tertunda tombol menu untuk menu gerak sehingga Anda dapat membuat menu gerak dengan loop poin untuk transisi mulus dari intro. Hal ini juga bekerja sama dengan Render Gerak di mana Anda sekarang dapat menentukan efek intro.

bermain Daftar, Daftar Counter, Daftar Acak dll. DVD-lab Pro memiliki juga kemampuan untuk menambahkan sejumlah daftar putar yang berbeda. Jika Anda ingin memutar film Anda dalam urutan alternatif Anda tidak perlu menambahkan file ke DVD beberapa kali. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat satu atau lebih daftar putar.khusus Objek navigasi di sana adalah objek navigasi khusus lainnya seperti Kondisi Splitter, Kasus Daftar atau Kembali ke menu terakhir yang dapat dimasukkan ke dalam tata letak Anda.Audio-Only jalur A 'Film' sekarang dapat memiliki juga audio lagu (s) saja. Ini adalah pilihan yang baik untuk mendistribusikan sejumlah besar musik pada DVD. Sebagai Selain itu Anda juga dapat mengedit masih layar yang akan ditampilkan selama pemutaran audio. (Sebagai contoh,judul lagu).film percabangan

percabangan
objek memungkinkan Anda untuk menambahkan urutan bab baru dalam Movie. Bab kemudian dapat
dimainkan dalam urutan apapun, dapat dilewati atau berulang-ulang dalam setiap mode - dan mereka
tidak mengambil ruang DVD tambahan.

Multi-Aspek menu layar lebar DVD-lab PRO dapat membuat menu layar lebar yang akan bermain dengan benar pada kedua layar lebar dan yang normal 4: 3 televisi aspek rasio.

Smart-Kompilasi Ulang hanya perubahan menu dan menjaga waktu intensif film multiplexing dari
kompilasi terakhir. Dengan cara ini Anda dapat mengubah atau memperbaiki proyek dalam beberapa
menit.

koneksi itu Jendela Sambungan adalah jantung dari struktur DVD Anda bahkan lebih sekarang dengan PRO versi. Anda memiliki cara-cara tambahan untuk mengatur obyek Anda di mana Connections Jendela memungkinkan untuk bekerja lebih mudah dengan tampilan tabel, split-view atau snap-to-grid fitur. Serta Button Judul, Anda sekarang dapat program aksi yang akan
diambil ketika remote control "Menu" tombol pemain ditekan.


cerdas Komponen dan Script DVD-lab PRO terpadu bahasa scripting, "Lab-Talk", akan memungkinkan Anda untuk membuat Anda penyihir sendiri, komponen cerdas dan efek yang dapat membantu Anda dengan berulang tugas.

Hal untuk Pro Jika Anda masih merasa Anda tidak memiliki fitur yang cukup, DVD-lab PRO memberikan Anda akses penuh ke perintah PRE dan POST objek apapun di mana Anda dapat menambahkan virtual Anda sendiri kode mesin menggunakan bahasa VM Command Scripting memeriksa diri.

kemampuan untuk Kompilasi tanpa Abstraction Layer
untuk kebutuhan khusus DVD-lab PRO dapat mengkompilasi DVD tanpa lapisan Abstraksi nya. ini
akan bekerja seperti sistem high-end profesional di mana Anda dapat menentukan semua
Link dan struktur sendiri.tinggi nilai pendidikan

DVD-labmPro adalah alat yang sangat baik yang dapat digunakan untuk belajar dan memahami semua aspek baik DVD authoring sementara masih menjadi menyenangkan untuk digunakan. Ini akan menempatkan Anda dalam mengemudi kursi dengan seluruh struktur jelas di depan Anda.

tumbuh dengan kebutuhan Anda Ketika Anda mendapatkan lebih berpengalaman dengan DVD authoring, Anda akan senang mengetahui bahwa DVD-lab PRO selalu ke depan dengan fitur-fiturnya. Hal ini tidak mudah untuk lepas dari perangkat lunak kami karena kami dirancang untuk pengguna kreatif seperti kita.


download dvd lab pro 2.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar