Rabu, 29 Oktober 2014

download media player calssic freeware


hai..., semuanya berjumpa lagi bersama saya kali ini saya memberikan informasi tentang media player classic home cinema.

apa sih media player calssic itu???
dan apa bedanya media player classic dengan yang lain??

bingung ya..., oke kalau begitu saya berikan infonya!!

media player classic adalah software yang berfungsi untuk memutarkan video dan musik dengan segala format
perbedaan media player classic dengan yang lain sangat beda tipis seperti cara installnya tanpa memerlukan izin administratif dan tanpa masuk ke internet untuk instalnya.

Windows Media Player Classic adalah aplikasi Windows yang berguna untuk memutar lagu atau video. Tidak sekadar dapat memutar kedua jenis file tersebut, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang bermanfaat, misalnya fitur untuk mengambil potongan gambar dari video yang tengah diputar. Berikut ini adalah beberapa tips seputar Media Player Classic yang bisa diaplikasikan oleh pemula.
Menginstall Windows Media Player Classic

Proses instalasi Media Player Classic tidak rumit dan tidak memerlukan izin-izin administratif. Jika dibandingkan aplikasi pemutar musik atau video lain, Media Player Classic lebih bersahabat dan mudah digunakan. Jika Anda memiliki masalah menginstall aplikasi Windows ini, panduan berikut barangkali dapat menjadi solusi.

1.Unduh Media Player Classic dari situs internet terpercaya. Pastikan data yang Anda unduh bebas virus dan malware. Dalam panduan ini, unduhan untuk menginstal Media Player Classic berbentuk file .zip.
2.Setelah proses pengunduhan selesai, klik dua kali pada file .zip tersebut untuk membukanya kemudian cari file mplayerc.exe.
3.Copy file mplayerc.exe ke Desktop.
4.Buka file mplayerc.exe tersebut dengan mengklik sebanyak dua kali.
5.Media Player Classic akan terbuka dan siap digunakan.
  Mudah dan sederhana, bukan? Tak perlu Anda melalui prosedur instalasi yang rumit dan memakan banyak waktu untuk dapat menikmati musik melalui Media Player Classic. Agar Anda bisa menggunakan aplikasi ini di mana pun dan pada PC mana pun, selalu sediakan file mplayerc.exe tersebut di dalam flash disk Anda.



download media player classic home cinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar